November 20, 2008

Tugas E-Tech Bab IV dan Bab V

Bab IV 
Aplikasi Tersedia

Kita tahu bahwa pengembangan system membutuhkan perencanaan dan pengembangan yang lebih terdepan, sehingga E-Book kami lebih efisien dan lebih efektif. Disini kami menggunakan beberapa aplikasi yang kita gunakan yaitu :

Macromedia Dreamweaver MX
Aplikasi ini sangat penting untuk merancang pembuatan website karna sebagai interface antar muka user dengan web. Karna mampu memfungsikan pemograman berbasis html, xml, php, java, dan css.

Anti Hacker (Kaspersky) Limited Edition
Kita tahu bahwa sekarang dunia internet tidaklah aman bagi kita, maka dari itu perusahaan kami (E-Book) menggunakan system pengamanan anti virus. Ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk pengamanan website dan data base, agar data kami terjamin keamanannya.

Aplikasi Apache
Apache Ini adalah aplikasi web server yang sederhana, yang merupakan program yang sudah lazim di kalangan kita.

PHP MyAdmin
Ini merupakan data base yang sederhana yang mudah berinteraksi dengan web kami.


BAB V 
Aplikasi Secara Global

Proses dari e-book kami sendiri dimana kami sebagai pihak penjual bekerjasama dengan perusahaan sebagai pihak penyedia e-book secara online. Kami membuat program e-book dengan efisien dan efektif mungkin agar memudahkan bagi pengguna dan membantu masyarakat menjadi yang terdepan.
Dengan program e-book kami, masyarakat tidak perluh khawatir lagi antri ke toko buku, cukup mengakkses melalui internet dimana saja dan kapan saja anda bisa baca buku dan di lengkapi dengan spesifikasi khusus yang kami sediakan. (Terkoneksi Jaringan)

No comments: